Mylife

Tamie

Siang ini saya beres-beres rumah, mulai dari teras-kamar-gudang-sampai garasi yang sedikit beralih fungsi 😀

Satu hal yang menarik perhatian saya, tingkah Tamie, kucing yang sering mampir dirumah. Tamie bukan peliharaan yang saya rawat sejak kecil, dia adalah salah satu dari sekian banyak kucing yang tidak bertuan dan tidak terurus.

Siang ini Tamie setia menemani saya dari siang hingga menjelang sore. Dia berbaring mulai dari keset di pintu masuk, hingga akhirnya berpindah ke tutup tandon yang sudah saya beri alas

Kesetnya nyaman Mom!

1 jam kemudian, kucing manis ini berpindah posisi tidur ke atas tandon. Nyaman sekali tidur mu naaaaaaaaaaak,, tak ada beban yang kamu pikirkan, walau kamu hanya bisa tidur di teras beralaskan keset kaki atau selembar selimut, makan pun terkadang kamu masih mencari-cari dari tumpukan sampah. Tapi bagimu, semua itu sudah cukup, betapa dirimu sangat mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta.

Kesetiaan yang kamu tunjukkan siang ini, jauh melebihi kesetiaan manusia-manusia yang pernah saya temui. Tak menuntut lebih ataupun mengeluh atas apa yang kamu miliki saat ini.

Tutup tandon lebih hangat rupanya Mom!


Mommy ngapain sih x.x
2 thoughts on “Tamie

Leave a Reply

