Mylife

Mengukur Ekor

‘Mengukur Ekor’

Meowing for Chubie

Maksudnya mengukur ekor adalah mengukur kemampuan masing-masing. Ya soalnya kan panjang ekor tiap kucing beda-beda. Begitu juga dengan kemampuan manusia. Kemampuan untuk memelihara kucing dirumah..Biar gak jadi semacam hoarder gitu deh..

Alkisah beberapa waktu lalu terjadi percakapan demikian antara seorang mama dan seorang ompapa.

“ Kita ke Jakarta yuk minggu depan,Jumat sore pulang kerja berangkat, Minggu sore pulang. Kan mas cuti juga” kata Mama

“Ngapain? Kalo Sabtu berangkatnya ya sama aja bohong, masa jalan-jalan diakhir cuti, kebalik namanya, Lagian cuma sehari di Jakarta, cuma dapat cape-nya aja.” Ompapa menatap curiga.

“Errr..ya kan aku gak bisa cuti, bisanya cuma weekend, lagian aku dah lama gak ketemu mama.”

“Kenapa gak minggu depannya aja? Kan long weekend Lebaran Haji “

“Emm..soalnya minggu besok anak-anak perkucingan ada bikin acara hari Sabtunya.”

“Lah, katanya mau ketemu mama?? Kok ke acara perkucingan? Kalo ke mama ya langsung ke Depok aja gak usah ke acara kucing. Kenapa…

View original post 2,344 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s