Mylife

Toxoplasma, Kucing Dan Wanita Hamil.

Toxoplasma, Kucing Dan Wanita Hamil

nimadesriandani

Ketika saya memposting tulisan tentang kucing, saya mendapatkan pertanyaan & komentarΒ  seputar Toxoplasmosis. Juga terdapat ekspressi kekhawatiran Β jika memelihara kucing. Pertanyaan dan ekspressi khawatir yang saya tangkap itu,Β  memicu keinginan saya untuk mengulas sedikit tentang penyakit ini. Barangkali sebagian orang sudah sangat paham akan penyakit ini, namun saya berpikir barangkali tulisan saya ini ada gunanya bagi yang lainnya. Toxoplasmosis, adalah suatu jenis penyakit yang disebabkan oleh protozoa parasit bernama Toxoplasma gondii. Β Bukan virus, seperti banyak dikira orang awam. Penyakit ini cukup populer terutama di kalangan wanita hamil, karena serangan penyakit ini dapat mengganggu pertumbuhan janin dan bahkan keguguran.

View original post 766 more words

Leave a Reply

