Mylife

Happy Birthday my Princess, Nabila

Happy 1st year birthday my baby, my Bila Today was your first birthday. I sent my prayer to God, that you'll be a good kid, sholehah, filial to your parents, grown up as a good lady, be a wise woman, a smart-future-woman and always protected by God from whom who have a bad motive to… Continue reading Happy Birthday my Princess, Nabila

Advertisements
Mylife

Toxoplasma, Kucing Dan Wanita Hamil.

Toxoplasma, Kucing Dan Wanita Hamil

nimadesriandani

Ketika saya memposting tulisan tentang kucing, saya mendapatkan pertanyaan & komentar  seputar Toxoplasmosis. Juga terdapat ekspressi kekhawatiran  jika memelihara kucing. Pertanyaan dan ekspressi khawatir yang saya tangkap itu,  memicu keinginan saya untuk mengulas sedikit tentang penyakit ini. Barangkali sebagian orang sudah sangat paham akan penyakit ini, namun saya berpikir barangkali tulisan saya ini ada gunanya bagi yang lainnya. Toxoplasmosis, adalah suatu jenis penyakit yang disebabkan oleh protozoa parasit bernama Toxoplasma gondii.  Bukan virus, seperti banyak dikira orang awam. Penyakit ini cukup populer terutama di kalangan wanita hamil, karena serangan penyakit ini dapat mengganggu pertumbuhan janin dan bahkan keguguran.

View original post 766 more words

Mylife

Mengukur Ekor

‘Mengukur Ekor’

Meowing for Chubie

Maksudnya mengukur ekor adalah mengukur kemampuan masing-masing. Ya soalnya kan panjang ekor tiap kucing beda-beda. Begitu juga dengan kemampuan manusia. Kemampuan untuk memelihara kucing dirumah..Biar gak jadi semacam hoarder gitu deh..

Alkisah beberapa waktu lalu terjadi percakapan demikian antara seorang mama dan seorang ompapa.

“ Kita ke Jakarta yuk minggu depan,Jumat sore pulang kerja berangkat, Minggu sore pulang. Kan mas cuti juga” kata Mama

“Ngapain? Kalo Sabtu berangkatnya ya sama aja bohong, masa jalan-jalan diakhir cuti, kebalik namanya, Lagian cuma sehari di Jakarta, cuma dapat cape-nya aja.” Ompapa menatap curiga.

“Errr..ya kan aku gak bisa cuti, bisanya cuma weekend, lagian aku dah lama gak ketemu mama.”

“Kenapa gak minggu depannya aja? Kan long weekend Lebaran Haji “

“Emm..soalnya minggu besok anak-anak perkucingan ada bikin acara hari Sabtunya.”

“Lah, katanya mau ketemu mama?? Kok ke acara perkucingan? Kalo ke mama ya langsung ke Depok aja gak usah ke acara kucing. Kenapa…

View original post 2,344 more words